nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geledah Kamar Kos, Polisi Bawa Istri dan Anak Pelaku Penyerangan Mapolsek Wonokromo

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 00:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 17 519 2093345 geledah-kamar-kos-polisi-bawa-istri-dan-anak-pelaku-penyerangan-mapolsek-wonokromo-Ve9hlBFT5R.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SURABAYA – Sebuah kamar kos yang terletak di Jalan Sidosermo IV Gang 1, Surabaya, Jawa timur (Jatim) digeledah Densus 88 Antiteror Mabes Polri, Sabtu (17/8/2019) malam. Kamar kos itu ditempati pelaku penyerangan terhadap dua anggota Polsek Wonokromo.

Identitas pelaku diketahui bernama Imam Mustofa (30), warga asal Madura. Dalam penggeledahan tersebut, polisi membawa sejumlah barang dari kamar kos pelaku. Misal laptop, KTP, KK dan handphone.

Polisi juga membawa istri pelaku untuk dimintai keterangan. Di samping itu, polisi melakukan penyegelan terhadap kamar kos yang ditempati pelaku selama ini.

ilustrasi (Dok Okezone)

"Polisi tadi datang ke sini untuk minta izin diantar ke rumah kosnya (Imam Mustofa-red). Kemudian polisi melakukan penggeledahan di sana dan membawa sejumlah barang," tutur Ketua RT 03 RW 02, Kelurahan Sidosermo, Ainun Arif.

Menurut Ainun, Mustofa sudah lama kos di kamar tersebut. Pelaku tinggal di kamar kos tidak sendirian, melainkan bersama istri dan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Sekadar diketahui, dua anggota polisi dibacok orang tak dikenal di Polsek Wonokromo, Surabaya, Jatim, Sabtu (17/8/2019) sekira pukul 16.45 WIB. Kedua polisi yang diserang dengan celurit adalah anggota SPKT dan piket reskrim.


Baca Juga : Dua Anggota Polsek Wonokromo Surabaya Dibacok Orang Tak Dikenal

Identitasnya masing-masing bernama Aiptu Agus dan Briptu Febian. Agus dibawa ke Rumah Sakit RKZ karena luka bacok. Sementara Briptu Febian mengalami luka lebam pada wajahnya.


Baca Juga : Pelaku Penyerangan 2 Polisi di Mapolsek Wonokromo Dibawa Densus 88

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini