Istri Korban Jadi Otak Pembunuhan Ayah & Anak yang Jasadnya Terpanggang dalam Mobil

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 525 2097083 istri-korban-jadi-otak-pembunuhan-ayah-anak-yang-jasadnya-terpanggang-dalam-mobil-11Hc7oTmBu.jpg Ilustrasi mobil terbakar (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Polisi resmi menetapkan dua tersangka dalam kasus terbakarnya dua mayat dalam sebuah mobil di Sukabumi, Jawa Barat. Kedua pelaku ialah berinisial AK dan KV.

Mereka menghabisi kedua korban yakni Edi Chandra Purnama (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23). Otak pembunuhan ini ialah istri dari korban Edi. Sedangkan Dana merupakan anak tirinya. Mereka dihabisi oleh empat eksekutor yang sengaja disewa AK.

"Istri korban, diduga motifnya masalah utang piutang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (27/8/2019).

Jasad kedua korban lanjut Truno kemudian dibawa oleh AK dan KV untuk dibakar guna menghilangkan jejak di Sukabumi. Dari rangkaian kronologi yang diungkap polisi, diketahui pelaku memang sudah merencanakan matang aksinya itu.

Ilustrasi Mayat

Saat ini polisi masih mengejar empat eksekutor yang menghabisi kedua korban sebelum dibakar dalam mobil. Di waktu yang sama pun penyidik juga sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Ak sang dalang pembunuhan sadis tersebut.

"Untuk tersangka KV masih dalam perawatan," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini