nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjerat Kasus Penyebaran Foto Bugil, Anggota DPRD Malang Tiba-Tiba Menghilang

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 15:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 519 2104448 terjerat-kasus-penyebaran-foto-bugil-anggota-dprd-malang-tiba-tiba-menghilang-yn4LweU2Fw.jpg Ilustrasi Pornografi dan Mesum (foto: Reuters)

MALANG - Sejak dilaporkan ke polisi oleh seorang perempuan berinisial SW yang mengaku sebagai istri sirinya, karena sebar foto bugil, kini keberadaan anggota DPRD Kabupaten Malang, berinisial KC itu misterius.

Bahkan, KC dan istri sahnya berinisial EW tiba-tiba menghilang dari kediamannya di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Beberapa kali awak media yang mencoba melakukan konfirmasi ke nomor teleponnya juga tak mendapat respon, meski nomor tersebut aktif.

Baca Juga: Baru Dilantik, Anggota DPRD Malang Tersangkut Kasus Penyebaran Foto Bugil 

Seorang tetangga bernama Wati menyebut, KC memang jarang ada di rumah dan bersosialisasi dengan warga sekitar. Bahkan, dia sendiri mengaku tak mengenal begitu dekat keluarganya.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

"Saya tidak terlalu kenal keluarganya. Mereka jarang kelihatan, tertutup, dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar sini," ungkap Wati, Jumat (13/9/2019).

Wati juga mengakui pasca dugaan kasus penyebaran foto bugil yang melandanya, KC lebih jarang terlihat lagi. "Biasanya pulangnya malam, itupun setelah itu langsung keluar lagi. Setelah ramai itu, dia sering bepergian," ucapnya.

Di sisi lain Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang Muslimin mengaku telah beberapa kali menghubungi KC untuk memintai keterangan dalam proses tabayun.

"Nomornya tidak aktif, tidak bisa dihubungi. Kami panggil karena yang bersangkutan tidak ngantor beberapa hari ini," jelas Muslimin saat dihubungi Okezone.

Muslimin mengatakan, berdasarkan hasil rapat internal PKB Kabupaten Malang telah membentuk tim 7 untuk menangani persoalan tersebut.

"Sudah rapat internal diikuti oleh Dewan Syuro dan Tanfidz, diputuskan untuk membentuk tim 7 untuk menangani kasus ini," kata Muslimin.

Menurut Muslimin, tim telah melayangkan pemanggilan kepada sejumlah pihak yang terkait dugaan kasus ini, mulai dari KC, anggota DPRD Kabupaten Malang asal PKB, EW istri sah KC, dan SW istri siri KC sekaligus yang diduga jadi korban penyebaran foto bugil.

"Hasil keterangan kedua belah pihak akan dirapatkan kembali, nantinya akan dikeluarkan rekomendasi," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PKB berinisial KC dilaporkan ke kepolisian lantaran dugaan penyebaran foto bugil oleh istri sirinya, SW.

KC dan SW sendiri telah menikah secara siri setahun lalu melalui bantuan ustadz di Prigen, Kabupaten Pasuruan. Keduanya sering bepergian terutama saat KC sedang bertugas ke luar daerah. Bahkan beberapa kali KC dan SW sudah berhubungan badan sebelum pernikahan siri tersebut.

Namun tindakan KC terbongkar oleh istri sahnya berinisial EW yang menjumpai foto bugil SW berada di handphone milik suaminya. EW pun meminta SW untuk menjauhi KC lantaran masih mempunyai istri sah.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

SW yang memenuhi permintaan EW ternyata diduga terus digoda oleh KC untuk bertemu dan hubungan badan, namun oleh SW ditolak lantaran sudah berkomitmen kepada EW.

Baca Juga: Kesal Diputusin, Pria Ini Nekat Sebar Foto Bugil Mantan Pacarnya 

Tak terima dengan perlakuan SW, KC melakukan somasi supaya menuruti permintaannya bila tak ingin SW dilaporkan ke kepolisian lantaran dengan kasus penipuan dan pencucian uang. Hal ini lantaran KC memberikan uang Rp200 juta kepada SW untuk modal usaha.

Namun SW membantah bila ia meminta uang kepada KC justru KC-lah yang menyerahkan sejumlah uang kepadanya. SW pun melaporkan KC atas tuduhan penyebaran foto bugil ke polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini