nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vokalis Jamrud Maju Pilkada Pandeglang via Jalur Independen

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 17 September 2019 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 340 2106040 vokalis-jamrud-maju-pilkada-pandeglang-via-jalur-independen-KEefqEQQ72.jpg Vokalis Jamrud Krisyanto (Foto: Okezone)

PANDEGLANG - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Krisyanto dan Hendra Pranova yang akan maju melalui jalur perorangan atau independen pada Pilkada 2020 sudah berhasil mengumpulkan 40 ribu KTP dari target 70 ribu KTP.

Hendra mengatakan, dirinya bersama Krisyanto yang juga vokalis grup musik Jamrud dari hari ke hari terus mengumpulkan dukungan.

"Alhamdulillah, sampai hari ini sudah 40 ribu KTP yang terkumpul, hari ke hari jumlahnya terus bertambah dan kita optimis target 70 ribu KTP tercapai," kata Hendra, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: PKS Mulai Himpun Kekuatan untuk Hadapi 'Koalisi Depok Bangkit' 

Optimisme Hendra setelah melihat banyaknya masyarakat dari kalangan petani, musisi, santri hingga ulama yang membantu menggalang dukungan agar dapat mengumpulkan sebanyak 69.807 foto copy KTP sebagai minimal syarat pencalonan jalur perseorangan.

"Kalau hasil hitung-hitungan tim, awal Desember sudah tercapai, tim masih bergerak dor to dor dengan menawarkan visi misi perubahan di Pandeglang, dan membuka stand di rumah pemenangan," ujarnya.

 Vokalis Jamrud maju Pilkada Pandeglang

Hendra menegaskan, meskipun sejumlah parpol sudah membuka penjaringan pasangan Krisyanto-Hendra akan tetap memilih jalur independen. Meskipun hasilnya tidak tercapai Hendra dan Krisyanti mengaku akan kembali ke aktifitasnya masing masing.

"Kalau secara obrolan sudah sering dari sejumlah partai menawarkan kalau secara resmi belum. Tapi kita akan tetap istiqomah di jalur independen," ujarnya.

Baca Juga: Maju Pilkada 2020, Pentolan ICW Sindir Isu Korupsi dan Kesejahteraan di Tangsel

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini