nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukannya Air Mata, Perempuan Ini Mengeluarkan Kristal saat Menangis

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 23 September 2019 10:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 23 18 2108089 bukannya-air-mata-perempuan-ini-mengeluarkan-kristal-saat-menangis-zGNsonSAnm.jpg Ilustrasi. (Foto: AFP)

YEREVAN – Seorang perempuan Armenia yang mengeluarkan kristal alih-alih air mata ketika menangis, menyebabkan dokter kebingungan. Kondisi aneh itu menyebabkan Satenik Karazian mengalami kesakitan.

Berdasarkan laporan media lokal, Karazian yang berusia 22 tahun, mulai mengalami gejala air mata kristal itu dua bulan lalu. Awalnya, dia mengira matanya kemasukan debu saat mengunjungi dokter gigi, namun kemudian keluarganya curiga benda itu adalah pecahan kaca.

Sekarang, Karazian mengatakan dia memproduksi hingga 50 keping kristal dari matanya setiap hari. Beberapa dokter spesialis mata dan dokter dilaporkan tidak dapat mendiagnosis atau mengobati kondisi aneh ini, sehingga wanita muda itu terus mengalami penderitaan.

Foto: YouTube/Sputnik Armenia.

"Sekarang hari- hari saya telah berubah menjadi neraka," kata Karazian kepada Sputnik Armenia. Dia mengatakan beberapa dokter menolak mempercayainya, sementara yang lain hanya meresepkan obat tetes mata atau antibiotik, yang gagal mengatasi masalah tersebut.

Video: YouTube/Sputnik Армения

Kementerian Kesehatan Armenia dihubungi tentang kondisi mata okular Karazian dan kepala dokter mata departemen telah dilaporkan telah dua kali bertemu dengannya. Kristal air mata Karazian telah dikirim untuk dianalisis dalam upaya untuk mendiagnosis kondisi yang dialami gadis itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini