nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Viral Reporter Berita Diganggu Putranya di Tengah Siaran Langsung

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 13 18 2116397 video-viral-reporter-berita-diganggu-putranya-di-tengah-siaran-langsung-LVjwQFjh6l.jpg Foto: Twitter.

SEORANG koresponden stasiun televisi MSNBC menarik perhatian warganet setelah mendapat gangguan dari putranya yang masih kecil di tengah siaran langsung.

Pada Rabu pagi, koresponden keamanan nasional MSNBC, Courtney Kube sedang memberikan analisisnya pada siaran langsung,saat putranya datang menghampiri. Courtney sedang membahas mengenai serangan udara Turki ke Suriah, ketika putranya yang berusia empat tahun, Ryan menyelinap di belakangnya dan meminta perhatian sang ibu.

"Maaf, anak-anak saya ada di sini." Kata Kube, tersenyum selama segmen itu. "Siaran langsung televisi!"

Dia mengatasi interupsi itu dengan tenang dan melanjutkan untuk berbicara tentang situasi di Suriah saat layar beralih menampilkan peta. NDTV melaporkan, video kejadian itu yang dibagikan oleh MSNBC di Twitter, telah mengumpulkan lebih dari 2,3 juta pemirsa.

"Terkadang berita yang tak terduga terjadi saat Anda melaporkan berita," tulis MSNBC, menambahkan tagar #workingmoms.

Kejadian itu juga mengingatkan banyak orang pada kontributor BBC, Robert Kelly, yang pada 2017, diinterupsi oleh anak-anaknya sendiri di tengah-tengah wawancara.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini