nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Digerebek Lagi Nyabu Bareng Selingkuhan di Kamar Hotel Jeneponto Sulsel

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 16:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 12 609 2128880 polisi-digerebek-lagi-nyabu-bareng-selingkuhan-di-kamar-hotel-jeneponto-sulsel-brzE02IZR8.jpg Ilustrasi (Okezone.com)

MAKASSAR – Oknum polisi berinisial Apida AK digerebek aparat kepolisian sedang konsumsi sabu bersama seorang wanita, inisial AS, yang diduga selingkuhannya. Keduanya digerebek di sebuah kamar hotel di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abdul Majid, mengatakan keduanya, AK dan AS yang diduga mengonsumsi sabu, telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Iya sudah tersangka dua-duanya," kata Abdul Majid saat dihubungi Selasa 12 November 2019.

Sementara Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, mengatakan kasus ini terungkap setelah istri Aipda AK curiga suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Sang istri, kata Syahrul, mencurigai suaminya AK itu selingkuh dengan AS. Dari informasi itu, Aipda AK dan AS digerebek polisi di kamar hotel.

ilustrasi (Ist)

Selain itu, saat penggerebekan, polisi yang menggeledah Aipda AK menemukan barang bukti terkait seperti alat isap sabu.

"Kasus tersebut berawal dari informasi istri sehingga dilakukan penggeledahan terhadap pelaku Aipda AK dan AS di hotel," ucap Syahrul.


Baca Juga : Polisi di Bali Dihukum 4 Tahun Penjara karena Pakai Narkoba

Dari penggeledahan itu, kata Syahrul, ditemukan barang (bukti) berupa 1 saset plastik klip kecil berisi kristal bening diduga sabu di dalam sebuah bungkus rokok. Selanjutnya, petugas menemukan 2 korek gas, 2 buah potongan pireks kaca, 1 sendok pipet plastik, dan 1 buah sumbu.


Baca Juga : Asik Pesta Sabu, 3 Oknum Anggota Polres Pandeglang Ditangkap

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini