nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan Terbungkus Seprai Ditemukan di Pinggir Sungai

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 18 November 2019 13:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 609 2131238 mayat-perempuan-terbungkus-seprai-ditemukan-di-pinggir-sungai-nfSG5LZv9X.jpg Mayat dalam seprai di pinggir sungai (Foto: Ist)

MAKASSAR - Penemuan sesosok mayat perempuan di Jeneberang gegerkan warga, di Kecamatan Tamalate, Kelurahan Barombong, Makassar.

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin Amiruddin mengatakan sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus seprai warna biru putih dengan posisi telungkup.

"Iya betul ditemukan pada 18 November 2019 pukul 09.00 Wita pagi tadi," katanya.

Arif menjelaskan bahwa berawal saat seorang penjual sementara berjualan di warungnya yang berada sekitar lokasi temuan mayat.

"Saat itu mendengar dari nelayan bahwa telah ditemukan mayat di samping sungai Jeneberang selanjutnya saksi langsung menuju TKP dan melihat korban dalam keadaan terbungkus sprei warna biru putih," jelasnya.

Ilustrasi

Kemudian Personil Polsek Tamalate langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Kemudian Tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di TKP kemudian langsung melakukan olah TKP

"Saat ini mayat dibawa ke rumah sakit Bayangkara oleh Tim Dokpol Polda Sulsel.

Sampai saat ini kata Arifuddin identitas korban belum diketahui dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban

Saat ditemukan Korban menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam, celana panjang warna hitam bergaris putih, memakai anting plastik warna hitam.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini