nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Kantongi Rekaman CCTV Pria Masturbasi di Ruangan ATM

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 25 November 2019 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 25 519 2134326 polisi-kantongi-rekaman-cctv-pria-masturbasi-di-ruangan-atm-plyJnRvS4o.jpg Rekaman CCTV Pria yang Diduga Masturbasi di Ruang ATM, Banyuwangi, Jatim (foto: Ist)

BANYUWANGI - Kepolisian berhasil mengantongi barang bukti rekaman kamera CCTV pada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar yang menjadi tempat dimana seorang pria tak dikenal melakukan masturbasi atau onani.

Kapolsek Muncar AKP Zaenuri menyatakan rekaman kamera CCTV tersebut didapatnya setelah berkoordinasi dengan manajemen Bank Mandiri Unit Sumberberas.

Baca Juga: Heboh Video Pria Bertelanjang dan Masturbasi di Ruangan ATM 

"Kita sudah mendapatkan rekaman itu. Ada dua orang yang terekam. Satu yang ada di dalam bilik ATM dan satu lagi yang merekam," ungkap Zaenuri dikonfirmasi Okezone, Senin (25/11/2019).

Dari rekaman kamera CCTV tersebut diperoleh bukti bahwa peristiwa amoral ini terjadi pada 16 Nobember 2019 sekitar pukul 23.00 WIB.

Pria Masturbasi di Ruangan ATM (foto: Ist)	 

"Dari rekaman CCTV didapati terduga pelaku berbuat asusila di ruangan ATM dan dari luar ada warga yang melihatnya serta mengambil videonya, " tambahnya.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, polisi juga telah memintai keterangan kepala dusun Sumberayu dan sejumlah warga sekitar ATM. Namun dari keterangan para warga belum didapati siapa identitas pria yang beronani di ruangan ATM tersebut.

Polisi juga dibuat kesulitan mengungkap identitas pelaku onani maupun perekam aksi tindak asusila tersebut. Sebab, hasil rekaman CCTV dari luar bank wajah pelaku dan perekam video tidak teelihat jelas.

"Memang kami sedikit kesulitan karena hasil kamera CCTV kurang jelas. Tapi hasil kroscek dari Kasun setempat, sementara terduga pelaku bukan warga sekitar," ucapnya.

Baca Juga: Dua Warga Australia Naik Motor Sambil Telanjang di Bali Viral

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pria tertangkap kamera warga tengah asyik beronani di dalam ruangan ATM yang diduga terletak di kawasan Pasar Sumberayu, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Pria ini dengan asyiknya melepaskan celana, pakaian, dan sandalnya ke lantai ruangan, sebelum 'berfantasi'. Aksi pria ini viral di media sosial lantaran salah seorang warga memergokinya dan merekam pada ponselnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini