nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Wanita Terbakar Ditemukan di Pulau Terpencil Sultra

Asdar Zuula, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 29 340 2135970 mayat-wanita-terbakar-ditemukan-di-pulau-terpencil-sultra-hidya1lrrp.jpg Evakuasi mayat wanita di pulau kecil (Foto: Basarnas Kendari)

BUTON - Seorang wanita bernama Samila (52) warga Desa Barangka, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tubuh luka terbakar, Jumat (29/11/2019).

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Kantor Basarnas Kendari, Kamis (28/11/2019) malam, pukul 22.15 Wita.

Informasi keluarga, korban meninggalkan rumah pada Kamis pagi, pukul 06.30 Wita, untuk membersihkan kebunnya di pulau kecil seberang Desa Barangka.

Foto: Basarnas Kendari

Mendapat informasi ini, Basarnas Kendari, mengerahkan tim rescue pos SAR Baubau, pada 22.30 Wita, untuk melakukan pencarian menggunakan satu rescue car dan rubber boat dengan peralatan pendukung lainnya.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, tim rescue pos SAR Baubau, bersama personil Polsek Barangka dan keluarga, korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tubuhnya luka terbakar, di pulau kecil seberang Desa Barangka, pada pukul 06.30 Wita.

Foto: Basarnas Kendari

"Alhamdulillah pagi ini, korban tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia" jelas Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi.

Saat ini, jenazah korban telah diveakuasi tim SAR, kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini