nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempat Karaoke Ini Digerebek Usai Sediakan Layanan Seks dan Tarian Telanjang

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 519 2144011 tempat-karaoke-ini-digerebek-usai-sediakan-layanan-seks-dan-tarian-telanjang-OZq9AARzuJ.jpg Ilustrasi

SURABAYA - Tim Resmob Jogoboyo Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim melakukan penggerebekan terhadap tempat karaoke De Berry di Jalan Banyu Urip, Surabaya. Penggerebekan tersebut dilakukan karena ada layanan seksual dan tarian striptis di tempat karaoke itu.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan satu orang tersangka yakni DM (34) warga Krembangan, Surabaya. DM sendiri berperan sebagai mami. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti uang tunai Rp 6 juta lebih, celana dalam, BH, dan kondom.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Pitra Andrias Ratulangie, menyatakan pihaknya membentuk Tim Resmob Jogoboyo menyambut Natal dan Tahun Baru. Tim ini dibentuk untuk memberantas penyakit masyarakat.

"Kami dapat informasi ada suatu tempat prostitusi berkedok karaoke keluarga di daerah Sawahan, Surabaya. Lalu tim ini menindaklanjuti informasi itu, ternyata ada esek-esek dibalik tempat karaoke keluarga," terang Pitra, Kamis (19/12/2019).

Karaoke Mesum

Menurut Pitra, saat dilakukan penggerebekan petugas mendapati dua pasangan laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan seks. Lalu ada satu pasangan melakukan tarian telanjang.

Kemudian petugas membawa para LC, mami dan barang bukti ke polda Jatim untuk proses hukum lebih lanjut. Dalam kasus ini, penyidik menetapkan DM sebagai tersangka.

"Tersangka menawarkan LC pada tamu dengan cara show dalam room untuk menemani karaoke. Jika tamu ingin hubungan badan, LC itu bersedia asalkan membayar Rp 1,5 juta. Dari nilai itu tersangka dapat bagian Rp 300 ribu," paparnya.

Pitra menambahkan, tersangka akan dijerat dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan cabul dengan orang lain dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini