nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemeriksaan Saksi Rampung, Polisi Tunggu Hasil Autopsi Mantan Istri Sule

CDB Yudistira, Okezone · Senin 13 Januari 2020 12:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 13 525 2152243 pemeriksaan-saksi-rampung-polisi-tunggu-hasil-autopsi-mantan-istri-sule-xcsHY243t4.jpg Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri (foto: Okezone.com/CDB)

BANDUNG - Penyidik Polrestabes Bandung telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, terkait laporan dugaan kejanggalan atas kematian ibunda Rizky Febian, yaitu Lina Zubaedah.

Meski sudah rampung pemeriksaan saksi, polisi masih menunggu hasil dari autopsi jenazah mantan istri komedian Sule tersebut, dari tim forensik.

"Kita tetap all out penanganan kasus ini, tunggu perkembangan selanjutnya,"kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, di Mapolrestabes Bandung, Senin (13/1/2020).

 Baca juga: Tedy: Lina Sempat Dirawat karena Keluhan Lambung

Galih menuturkan, dari adanya laporan tersebut hingga saat ini, ada 11 orang dimintai keterangan termasuk Tedy suami Lina dan Putry Delina Andriany Sutisna adik dari Rizky Febian.

"Kita masih ada pemeriksaan saksi lainnya yah," tuturnya.

 Baca juga: Teddy Setuju Jenazah Lina Dipindahkan ke Nagrog, Bukan Tempat Sule

Kematian Lina Zubaedah dinilai terdapat kejanggalan. Atas itu pun pihak keluarga yakni putranya Rizki Febian, melaporkan kejanggalannya ke pihak kepolisian.

Rizki diketahui, melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin 6 Januari 2020, kemarin.

Selain melakukan pemeriksaan saksi, polisi juga telah melakukan autopsi terhadap jasad Lina. Untuk hasil dari pemeriksaan tersebut, tim forensik membutuhkan waktu kurang lebih satu hingga dua minggu untuk mengetahuinya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini