nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Bertanya di Pinggir Jalan, Bule Australia Tak Sadar Dijambret

Jum'at 17 Januari 2020 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 244 2154320 sedang-bertanya-di-pinggir-jalan-bule-australia-tak-sadar-dijambret-7yFYwKz2s3.jpg Ilustrasi penjambretan ponsel. (Foto: Ist)

DENPASAR – Turis Australia menjadi korban penjambretan di kawasan Kuta, Bali. Tindak kriminal itu terekam kamera pengawas atau CCTV. Rekaman itu pun beredar luas hingga viral.

"Korban sudah melapor," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Gede Putu Anom Danujaya, Jumat (17/1/2020), mengutip dari iNews.id.

Baca juga: Setelah Keraton Agung Sejagat, Kini Heboh Kemunculan Sunda Empire 

Korban penjambretan adalah perempuan turis asal Australia. Penjambretan yang viral itu terjadi pada Kamis 16 Januari 2020 sekira pukul 10.26 Wita.

Saat itu korban bersama temannya sedang mengendarai motor di kawasan Kuta, Bali. Lalu motor tampak berhenti di suatu tempat, dan korban terlihat bertanya sesuatu kepada petugas parkir yang didekatinya di pinggir jalan.

Viral perempuan bule Australia dijambret di Kuta, Bali. (Foto: Ist/Sindonews)

Ketika korban dan temannya mengobrol dengan petugas parkir, tiba-tiba pelaku yang juga mengendarai motor berhenti tepat di sebelah kanan motor korban.

Baca juga: Pria di Banyuwangi Beli Motor Pakai Uang Koin Rp24 Juta 

Sejurus kemudian, pelaku langsung menggasak ponsel korban yang berada di dashboard kanan motor. Hingga pelaku kabur, korban belum menyadari ponselnya telah raib.

Aksi penjambretan tersebut cukup nekat. Selain terjadi di siang bolong, situasi jalan saat itu sedang ramai. Bahkan, ada beberapa mobil dan motor yang berhenti di dekat motor pelaku, namun tidak ada satu pun yang mencegahnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini