Kerangka Manusia "Penghuni" Rumah Kosong di Bandung Berjenis Kelamin Laki-Laki

CDB Yudistira, Okezone · Senin 20 Januari 2020 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 525 2155409 kerangka-manusia-penghuni-rumah-kosong-di-bandung-berjenis-kelamin-laki-laki-R2LgpNCaTP.JPG Kerangka manusia dalam posisi terududuk di sofa ditemukan di sebuah rumah kosong di Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Foto: Ist)

BANDUNG - Polisi berhasil mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan terduduk di sofa dalam rumah kosong, di Jalan Sukamenak Indah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan menyebutkan, berdasarkan hasil identifikasi, diketahui bahwa kerangka manusia yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Usianya kita perkirakan paruh baya. Untuk jenis kelaminnya laki-laki," kata Hendra kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Kerangka Manusia Duduk di Sofa Gegerkan Warga Bandung

Namun polisi belum dapat mengungkap identitas jasad pria tersebut. Sebab, polisi tidak mendapati identitas korban baik dari kartu tanda pengenal maupun lainnya.

"Di TKP ini, korban tidak ditemukan menggunakan pakaian, hanya gunakan ponco. Tidak ada identitas kartu, ataupun dompet segala macam, tidak ada ini. Makanya kita kesulitan meminta bantu forensik," tuturnya.

Baca juga:Geger! Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Gunung Papandayan

Seperti diketahui, kerangka tulang manusia ini ditemukan 'menghuni' rumah kosong Komplek Sukamenak Indah Blok I 61, RT 06/RW 04, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat ditemukan, kerangka manusia itu berada di ruang tengah dalam rumah kosong itu, dengan posisi sedang terduduk di sofa panjang, pada Selasa, 14 Januari 2020 silam.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini