Polisi Temukan Tulang Belulang di Hutan Labuhan Lalang

Selasa 28 Januari 2020 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 244 2159748 polisi-temukan-tulang-belulang-di-hutan-labuhan-lalang-ulDbhBag4s.jpg Ilustrasi (Foto : Balipost)

SINGARAJA – Anjing pelcak yang diterjunkan polisi di dekat tengkorak yang ditemukan di kawasan hutan produksi Labuhan Lalang, Pejarakan, Gerokgak, pada Minggu 26 Januari, berujung pada penuemuan tulang belulang lainnya.

Kasubag Humas Ipti Gede Sumarjaya mengatakan tulang belulang di sekitar lokasi temuan tengkorak itu ditemukan pada akhir pekan lalu.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan tulang belulang itu dari bagian tubuh mana.

Temuan tulang belulang sudah dievakuasi ke RSUD Buleleng. Menyusul temuan itu, ia mengatakan kepolisian menunda pengiriman tengkorak ke Laboratorium Forensik Cabang Denpasar.

“Selain mengumpulkan keterangan saksi, kami melakukan olah TKP,” ujarnya seperti dilansir dari Balipost.com, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga : Kebakaran Rumah Tewaskan Satu Keluarga di Sekadau

Untuk diketahui, sebelumnya Warga Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak dihebohkan dengan penemuan tengkorak pada Minggu sore 26 Januari 2020.

Kepala Desa Pejarakan, Made Astawa menjelaskan, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh warganya bernama Putu Suladra (28).

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini