nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lina Mantan Istri Sule Meninggal karena Sakit, Polisi: Kasus Ini Ditutup

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 16:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 525 2161351 lina-mantan-istri-sule-meninggal-karena-sakit-polisi-kasus-ini-ditutup-zyD6DbfEzz.jpg Lina dan keluarga. (Foto: Istimewa)

BANDUNG - Polisi telah mengungkap hasil autopsi jenazah mantan istri Entis Sutisna (Sule), Lina Jubaedah. Lina dinyatakan meninggal karena menderita sejumlah penyakit. Hasil itu sekaligus menutup dugaan adanya kejanggalan kematian ibunda Rizky Febian itu.

"Untuk itu, kasus ini ditutup," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes S. Erlangga, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

Polisi menyatakan kematian Lina bukan karena pembunuhan seperti yang dilaporkan sang anak Rizki Febian. Lina diketahui mengalami gangguan pada lambungnya.

(Foto: Okezone.com/CDB Yudistira)

Baca juga: Teddy Kaget Rizky Febian Laporkan Kematian Lina dengan Pasal Pembunuhan Berencana

"Adanya tukak lambung yang luas dan adanya batu empedu pada saluran empedu yang dapat menimbulkan nyeri hebat menimbulkan gangguan irama jantung, sebagai penyebab kematian," ujar Erlangga.

Polisi juga tak mendapati tanda-tanda kekerasan dan kandungan zat beracun dari tubuh korban. "Dan peristiwanya itu bukan sebagai tindak pidana," simpulnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini