Teddy Kaget Rizky Febian Laporkan Kematian Lina dengan Pasal Pembunuhan Berencana

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 30 Januari 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 525 2160762 teddy-kaget-rizky-febian-laporkan-kematian-lina-dengan-pasal-pembunuhan-berencana-XoSgQrwvz1.jpg Teddy Mantan Istri Lina (Foto: Okezone/Yudistira)

BANDUNG - Rizky Febian melaporkan kematian ibunya, Lina Jubaedah dengan pasal tuduhan pembunuhan berencana. Namun, dalam laporan tersebut, putra sulung komedian Sule itu tidak menunjuk nama seseorang sebagai terlapor.

Menanggapi laporan tersebut, Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mengaku kaget atas laporan Rizky. "Kaget enggak kaget ya (atas laporannya)," kata Teddy saat dihubungi, Kamis (30/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Teddy memastikan jika statusnya masih sebagai saksi selama pemeriksaan di kepolisian. Sehingga belum merasa sebagai tertuduh atas laporan Rizky.

"Saya sendiri kemarin dipanggil masih berstatus saksi," ucap dia.

Lina

Baca Juga: Teddy Tegaskan Tak Dapat Warisan dari Lina Eks Istri Sule

Namun, Teddy menegaskan tidak kecewa dengan laporan tersebut. Hak itu dilatarbelakangi karena dirinya tidak merasa melakukan apapun.

"Ngapain kecewa, saya kan enggak merasa melakukan (pembunuhan). Kecewanya cuma mengapa harus main autopsi," ucapnya.

Rencannya, pihak kepolisian akan menggelar hasil penyelidikan besok hari. Teddy pun memastikan untuk datang dalam gelaran tersebut.

"Insya Allah saya coba datang, kalau jadi besok katanya. Harapan saya yang terbaik buat semuanya," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini