Libur Akhir Pekan, Presiden Jokowi Momong Cucu main di Paragon Mall

Bramantyo, Okezone · Sabtu 01 Februari 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 512 2161816 libur-akhir-pekan-presiden-jokowi-momong-cucu-main-di-paragon-mall-RWGKp3qJjT.jpg Presiden Jokowi dan Jan Ethes (foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, di akhir pekan, Sabtu (1/2/2020). Waktu libur akhir pekan, digunakan Presiden Jokowi untuk bermain bersama Jan Ethes Srinarendra.

Seperti pekan ini, usai acara di Yogyakarta, Jokowi sempatkan diri mengajak keluarga dan cucu lelakinya jalan-jalan di Solo.

Baca Juga: Virus Korona, 250 WNI di China Bergerak ke Bandara Wuhan untuk Evakuasi 

Seperti anak kecil selayaknya, Jan Ethes sangat menyukai wahana bermain anak. Dan Jokowi pasti akan mengajak Jan Ethes ke Mall Paragon, salah satu lokasi favoritnya jika 'momong cucu'.

Pantauan di lokasi Jokowi dan Jan Ethes juga Iriana Jokowi langsung memasuki area Mall dan menuju ke wahana bermain. Jokowi terlihat mengenakan baju kebesaranya berupa kemeja putih dan celana hitam.

Jokowi AJak Jan Ethes Jalan-Jalan di Mal (foto: Okezone/Bramantyo)	 

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini pun menjadi fokus perhatian masyarakat untuk minta foto bersama. Setibanya di arena bermain, terlihat hanya Iriana dan Jan Ethes yang masuk ke dalam lokasi permainan. Tidak seperti biasanya selalu menenemani, kali ini Jokowi justru memilih untuk menunggu di luar wahana permainan.

Kesempatan tersebut, dimanfaatkan masyarakat untuk meminta foto bersama. Dengan sabar Jokowi terlihat memenuhi permintaan masyarakat untuk berfoto selfie.

Setelah puas bermain, rombongan meninggalkan wahana bermain. Namun Jokowi juga terlihat menyempatkan diri mengunjungi salah satu toko pakaian di kawasan Paragon Mall.

Baca Juga: Lepas Tim Evakuasi WNI di China, Menlu: Ini Adalah Misi yang Sangat Mulia 

Pengelola wahana bermain di Paragon Mall, Mitha Aryanti (26) membenarkan keluarga Presiden Jokowi kerap mengajak bermain Jan Ethes di tempatnya. Namun kali ini, Jan Ethes hanya ditemani sang nenek, Iriana.

"Yang masuk ibu (Iriana) sama Jan Ethes. Mainan mandi bola, dan kolam kacang," pungkas Mitha.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini