Hilang Usai Lari ke Hutan, Remaja Ditemukan Terduduk Lemas di Bawah Pohon

Selasa 04 Februari 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 609 2163083 hilang-usai-lari-ke-hutan-remaja-ditemukan-terduduk-lemas-di-bawah-pohon-BB9X4g3ENe.JPG Seorang pemuda terbaring lemas usai dilaporkan hilang di hutan Luwu Timur (Foto: Sindonews)

LUWU TIMUR - Seorang remaja asal Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan hilang usai lari ke hutan di wilayah Desa Ledu-Ledu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada Minggu 2 Februari 2020. Korban berhasil ditemukan selamat, namun dalam kondisi lemas.

Mahalona Takdir (19) ditemukan pada Senin 3 Februari 2020 dalam keadaan terduduk di bawah pohon Kali Dingin, Desa Ledu-Ledu, Kecamatan Wasuponda. Saat ditemukan, dia terlihat sangat lelah.

"Korban kita dapati di bawah pohon sedang dalam keadaan duduk. Sudah lemas sekali," kata Kapolsek Wasuponda, Iptu Simon Siltu, menukil dari laman Sindonews, Selasa (4/2/2020).

Kronologi hilangnya korban, bermula saat Mahalona bersama keluarganya yang berasal dari Sultra tiba di Desa Ledu-Ledu, Kecamatan Wasuponda, untuk menghadiri pernikahan kerabatnya.

Setiba di rumah kerabatnya itu, sejumlah teman korban datang menggunakan motor. Tiba-tiba saja Mahalona lari ketakutan. Dia meminta tolong kepada orang-orang sekitar sambil mengatakan kalau mereka mau membunuh korban.

"Dia bilang 'itu yang mau membunuh saya' lalu dia masuk lari ke dalam hutan dan hilang," kata seorang kerabat korban, Dahri.

Dari keterangan kerabatnya tersebut, korban tidak memiliki kelainan jiwa, namun baru kali ini dia melihat Mahalona tampak seperti orang yang sangat ketakutan hingga nekat kabur ke hutan yang sama sekali tidak dia kenali medannya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini