nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dokter Muda Dilaporkan Hilang Usai Pamit ke Lampung

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 610 2171746 dokter-muda-dilaporkan-hilang-usai-pamit-ke-lampung-AIXKA5EYns.jpg Istimewa

PALEMBANG – Seorang dokter muda bernama Nurshabrina (27) dilaporkan hilang sejak pekan lalu. Perempuan itu dikabarkan hilang setelah naik kereta api dari Stasiun Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan menuju Lampung.

Fahmi, ayah Nurshabrina mengatakan, anaknya itu pamit ke Lampung, pada Kamis 11 Februari 2020, untuk menemui teman-teman sewaktu kuliahnya di sana.

"Keesokan harinya, korban sempat memberi kabar bahwa sudah tiba di Lampung. Terakhir memberi kabar melalui pesan singkat pada Jumat 14 Februari sore. Dalam pesan itu Sabrina mengatakan akan pulang tanggal 15 Februari," kata Fahmi, Kamis (20/2/2020).Ilustrasi

Namun, setelah itu, Nurshabrina tidak ada kabar lagi. Bahkan nomor handphone pribadinya tidak bisa dihubungi. "Sejak Sabtu tidak ada lagi kontak. Kami khawatir dan langsung mendatangi Polda Sumsel," ujar Fahmi.

Mendapat laporan orang hilang, Polda Sumsel melalui Sub Direktorat III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) menyelidikinya.

Kepala Unit II Subdit III Jatanras, Kompol Bakhtiar mengatakan sudah mendatangi rumah Nurshabrina di Ilir Barat 1, Palembang.

"Itu untuk memastikan keberangkatan dan indentitas si orang hilang. Kami menelusuri mulai dari pemberangkatan lewat kereta api. Sesuai pemeriksaan, benar ada nama orang hilang ini di manifest," ujar Bakhtiar.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini