Viral Pelajar SMA Naik Motor Bonceng 5 Orang di Medan, Ini Kata Polisi

INews.id, · Sabtu 22 Februari 2020 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 22 608 2172393 viral-pelajar-sma-naik-motor-bonceng-5-orang-di-medan-ini-kata-polisi-2A87tKh9ft.jpg Tangkapan Layar Video Pelajar Bongceng 5 di Medan, Sumut (foto: Ist)

MEDAN - Sebuah video pendek pelajar SMA naik motor bonceng lima orang di Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial (medsos). Bahkan, salah seorang pelajar ada yang duduk di atas pundak rekannya karena sudah tak tempat di motor tersebut.

Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan, video yang viral itu diambil dari Jalan Teuku Cikdik Tiro, Kecamatan Medan Polonia. Dia menjelaskan, mereka berkendara dengan cara membahayakan karena berboncengan lima orang dan melaju cukup kencang saat di tikungan.

Baca Juga: Polda Jabar Tolak Penangguhan Penahanan Petinggi Sunda Empire 

Namun, Reza mengaku belum bisa memastikan persisnya kapan waktu kejadian. Saat ini petugas masih memeriksa rekaman video viral serta mendatangi lokasi pengambilan gambar tersebut.

"Video itu sudah kami lihat. Kami juga sudah cek dan ricek ke lokasi," kata Reza, Jumat (21/2/2020).

Selain menyelidiki video lima pelajar berboncengan dalam satu motor, dia menegaskan polisi akan kian gencar berpatroli di jalan raya. Khususnya pada jam pulang sekolah untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

"Kami imbau adik-adik pelajar sebagai generasj milenial untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas. Jaga dan utamakan keselamatan diri dan orang lain,” tutupnya.

Baca Juga: Otaki Video Rekayasa Perkelahian di Thamrin, Seorang Dosen Ditangkap Polisi

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini