Besok, PM Muhyiddin Yassin Temui Kepala Kepolisian dan Angkatan Bersenjata Malaysia

Medikantyo, Okezone · Minggu 01 Maret 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 18 2176552 besok-pm-muhyiddin-yassin-temui-kepala-kepolisian-dan-angkatan-bersenjata-malaysia-iwTTUkQIr9.jpg Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin (Foto: Okezone.com/Bernama)

KUALA LUMPUR - Perdana Menteri (PM) Malaysia, Muhyiddin Yassin, dijadwalkan bertemu dengan Kepala Kepolisian dan Angkatan Bersenjata Malaysia pada Senin 2 Maret 2020. Pertemuan itu menjadi sorotan utama dalam rangkaian kegiatan hari pertama Muhyiddin sebagai PM baru.

Muhyiddin dijadwalkan tiba di kantornya pukul delapan pagi waktu setempat esok hari, untuk melakukan sesi foto kenegaraan. Selanjutnya, Presiden Partai Bersatu itu akan menyempatkan diri mengunjungi kompleks pemakaman keluarga di Muar, negara bagian Johor.

Jadwal pembicaraan dengan Kepala Kepolisian Abdul Hamid Bador diketahui akan dilaksanakan pada pukul 16.30 waktu setempat. Berlanjut dengan menemui Kepala Angkatan Bersenjata Malaysia, Jenderal Affendi Buang berselisih sejam kemudian. Belum ada keterangan mengenai topik yang akan dibicarakan oleh Muhyiddin dalam agenda itu.

 PM Muhyiddin Yassin

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Muhyiddin Yassin sebagai Perdana Menteri Malaysia baru, berjalan pada Minggu (1/3/2020). Seremoni itu berlangsung di Istana Negara Kerajaan Malaysia, disaksikan langsung Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong XVI, Al-Sultan Abdullah.

Muhyiddin Yassin resmi menggantikan posisi Mahathir Mohamad yang mengajukan pengunduran diri pada 24 Februari. Mantan Menteri Dalam Negeri di kabinet sebelumnya itu, menjadi Perdana Menteri kedelapan dalam sejarah pemerintahan Malaysia sejak berdiri pada 1963.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini