nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyawati Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Pisau Tertancap di Dada

Sigit Dzakwan, iNews.id · Senin 09 Maret 2020 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 09 340 2180711 karyawati-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-dengan-pisau-tertancap-di-dada-CEEFi05yj3.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KOTAWARINGIN BARAT - Sesosok mayat perempuan ditemukan bersimbah darah dan pisau dapur masih tertancap di dada sebelah kiri di depan pintu mess bangunan PT Korintiga Hutani di Desa Nanga Mua, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Korban diketahui bernama Juni Susanti warga Tumbang Gugup, Desa Rantau Betung RT 02 Kabupaten Seruyan, ditemukan tewas pada Sabtu 7 Maret 2020, sekira pukul 23.00 WIB.

“Berdasarkan keterangan saksi, ia mendengar korban berteriak minta tolong, kemudian ia keluar rumah dan melihat korban membuka pintu rumah depan dan ketika korban keluar, saksi melihat korban dalam kondisi berlumuran darah dan melihat ada pisau masih menancap di dada sebelah kiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Tri Wibowo, Senin (9/3/2020) malam.

Lalu, korban terjatuh ke tanah dalam posisi tengkurap. Kemudian saksi memberitahu ke petugas PAM perusahaan.

“Menurut saksi, selama 2 minggu ini korban tinggal bersama adik sepupunya yang bernama Imis, namun menurut saksi, ia sudah meninggalkan rumah korban pada sore hari dengan tujuan ke Pembuang Hulu,” sambungnya.

Diduga kuat korban tewas dibunuh, pihak kepolisian juga sudah mengamankan terduga pembunuh.

“Ya saat ini satu orang sudah diamankan, masih diperiksa. Mengarah ke tersangka tinggal sedikit saja,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini