nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertambah 2 Orang, Warga Jatim Sembuh dari Corona Menjadi 30

Syaiful Islam, Okezone · Sabtu 04 April 2020 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 04 519 2194230 bertambah-2-orang-warga-jatim-sembuh-dari-corona-menjadi-30-CkPJbIV1XA.jpg Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto : Okezone.com)

SURABAYA – Warga Jawa Timur (Jatim) yang sembuh dari virus corona (Covid-19) terus bertambah. Hari ini, Sabtu (4/4/2020), ada dua pasien yang dinyatakan sembuh dari virus corona. Kedua pasien itu masing-masing berasal dari Blitar dan Surabaya.

Sehingga bila ditotal, warga Jatim yang sudah sembuh dari virus corona berjumlah 30 orang. Dengan bertambahnya dua pasien yang sembuh, ini menjadi kabar gembira bagi warga Jatim.

"Hari ini ada dua pasien Covid-19 yang sembuh, satu dari Blitar dan satu dari Surabaya. Total pasien yang sudah sembuh di Jatim menjadi 30 orang," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (4/4/2020).

Ilustrasi. (Shutterstock)

Menurut Khofifah, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang telah memberikan pelayanan terbaik terhadap para pasien sampai sembuh. Di samping ada pasien yang sembuh, juga ada pasien yang meninggal.

"Kita berduka karena ada tiga pasien yang meninggal. Dua pasien dari Surabaya dan satu dari Kediri. Untuk PDP 780 orang, dan yang ODP 10.116 orang," ucapnya.

Khofifah menambahkan, pihaknya meminta pada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, serta mematuhi himbauan dari pemerintah. Dimana tidak keluar dari rumah jika tidak ada yang urgent, sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini