Pandemi Corona, Panti Pijat di Surabaya Nekat Tetap Beroperasi

Syaiful Islam, Okezone · Selasa 14 April 2020 14:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 14 519 2198971 pandemi-corona-panti-pijat-di-surabaya-nekat-tetap-beroperasi-PAIJ3hU8pl.jfif Ilustrasi. (Foto : Okezone.com)

SURABAYA - Panti pijat “Bu Mamik" yang terletak di Jalan Bratang, Surabaya, Jatim, tetap buka di tengah pandemi covid-19 atau virus corona (Covid-19). Padahal sebelumnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur menginstruksikan agar tempat hiburan malam ditutup saat pandemi corona.

Para terapis tampak duduk berjajar dalam showroom atau ruang kaca. Mereka duduk berdekatan antara terapis yang satu dengan lain. Tidak ada jaga jarak atau physical distancing di antara mereka. Di samping itu, para terapis tidak memakai masker. Padahal pemerintah meminta masyarakat memakai masker supaya terhindar dari virus corona.

"Tadi saya ke sana, panti pijat Bu Mamik buka. Para terapis yang duduk di sofa berdekatan, sepertinya tidak ada social distancing. Apakah mereka tidak tahu atau menghiraukan himbauan dari pemerintah," kata salah satu pengunjung panti pijat Bu Mamik, Herman, Selasa (14/4/2020).

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini, Surabaya menjadi zona merah virus corona (Covid-19). Kasus positif corona di Surabaya menjadi 208 orang.

Baca Juga : Terdampak Pandemi Corona, 9.368 KK di Kota Balikpapan Terdata Terima Bantuan

Sementara itu, ada 523 pasien dalam pengawasan (PDP) dan 1.398 orang dalam pemantauan Covid-19.

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini