Pamit Pergi Belanja, Seorang Pria di India Pulang Membawa Istri Baru

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 30 April 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 18 2207287 pamit-pergi-belanja-seorang-pria-di-india-pulang-membawa-istri-baru-2VEwoo9102.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

FASE kedua dari penguncian nasional di India, yang dijadwalkan berlangsung hingga 3 Mei, telah membuat banyak kegiatan di negara itu terhenti dengan hanya layanan penting yang diizinkan berfungsi. Namun, pembatasan tersebut juga telah memaksa penundaan ribuan pernikahan selama musim pernikahan.

Seorang lelaki berusia 26 tahun di Ghaziabad, Negara Bagian Uttar Pradesh, keluar dari rumah untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok, tetapi dia kemudian membuat semua orang kaget ketika dia kembali dengan seorang pengantin wanita.

Terkejut oleh pernikahan putranya yang tiba-tiba dan rahasia, ibunya tidak mengizinkan pengantin baru itu di rumah mereka dan malah pergi ke kantor polisi untuk mengajukan laporan resmi.

Dalam sebuah video, menjadi viral di media sosial, ibu pria itu terlihat duduk di kantor polisi Sahibabad di Ghaziabad untuk mengajukan pengaduan terhadap putranya sendiri dan mengungkapkan apa yang terjadi.

"Saya belum keluar dari rumah sejak penguncian tetapi hari ini saya harus karena tindakan seperti itu. Saya belum siap untuk menerima pernikahan ini dan telah datang ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan terhadapnya," kata wanita itu dalam rekaman video sebagaimana dilansir Sputnik, Kamis (30/4/2020).

Penyelidikan awal polisi telah mengungkapkan bahwa pasangan itu menikah di sebuah kuil di Kota Haridwar, Negara Bagian Uttarakhand sekira dua bulan lalu.

"Pasangan itu tidak bisa mendapatkan surat nikah, dikatakan karena kurangnya saksi mereka tidak bisa mendapatkannya pada waktu itu. Namun, mereka seharusnya pergi ke Haridwar lagi setelah penguncian dicabut untuk mendapatkannya," kata seorang perwira senior polisi.

"Setelah menikah, pengantin wanita tinggal di akomodasi sewaan di daerah terdekat. Keputusan untuk membawa pulang pengantin wanita diambil setelah dia diminta untuk mengosongkan rumah kontrakan. Kami telah berbicara dengan pemilik rumah dan memintanya untuk mengizinkan mereka tinggal di rumah kontrakan," tambah petugas itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini