Viral Awan Menyerupai Wajah Bermata Satu di Polman, Netizen: Mirip Dajjal?

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 07 Mei 2020 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 340 2210358 viral-awan-menyerupai-wajah-bermata-satu-di-polman-netizen-mirip-dajjal-YceRnqxXC6.JPG Fenomena aneh di langit Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Foto: Instagram/@polman_update)

POLMAN - Warga Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dihebohkan dengan fenomena alam di langit selepas waktu maghrib pada Rabu, 6 Mei 2020.

Fenomena aneh berupa perpaduan awan dan sinar bulan bentuknya menyerupai wajah manusia bermata satu. Gambar awan aneh itu terekam kamera ponsel salah seorang warga setempat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @polman_update, tampak warga yang menyadari keanehan itu mengarahkan kamera ponselnya ke langit. Terlihat awan berbentuk menyerupai wajah manusia bermata satu muncul dengan pantulan sinar rembulan malam.

"Heheheh tadi sekitar pukul 18.00 Wita. Langit Wonomulyo sedikit aneh... dengan adanya perpaduan awan dengan terangnya sinar bulan hingga membentuk penampakan seperti wajah. Apakah ini penampakan wajah mimi peri?" tulis akun @polman_update.

Fenomena unik di langit Wonomulyo itu sontak ramai diperbincangkan warganet. Ada yang menyebut penampakan itu mirip wajah Dajjal. Namun, adapula yang mengaitkannya dengan akan adanya musibah besar yang akan terjadi. Meski begitu belum diketahui pasti apakah video itu asli atau hanya editan.

"Mata satu min," tulis akun Instagram @info_kukar.

"Masya Allah...kuasa Allah...," tulis @ikr_mhy.

"Kok mirip Dajjal?" tulis @muezzza_099.

"Banyak rupa min, ada yang bilang mirip Dajjal... tapi banyak juga yg bilang mirip upin-ipin. Entahlah ini hanya fenomena alam biasa," tulis @polman_update.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini