Ngakunya Sih Cinta, Pria Beristri Ini Malah Lecehkan Anak Tetangga

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 27 Mei 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 610 2220064 ngakunya-sih-cinta-pria-beristri-ini-malah-lecehkan-anak-tetangga-RE8E1iUlm7.jpg Pria beristri ini perkosa anak tetangga karena menyukainya (Foto : Istimewa)

PALEMBANG - Merasa mencintai anak tetangganya, membuat seorang pria beristri di Sumatera Selatan nekat melakukan pelcehan seksual. Dirinya pun akhirnya diserahkan warga ke Polrestabes Palembang, Selasa (26/5/2020).

Edison (36), warga Kebun Bunga, tidak dapat memungkiri perbuatan bejat yang dilakukannya sejak satu bulan terakhir terhadap anak tetangganya sendiri bernama MT (17).

"Saya memang yang melakukan perbuatan itu. Tapi saya tidak memaksa dan mengancam korban," kata Edison di Mapolrestabes Palembang.

Dihadapan petugas, Edison mengaku memperkosa korban karena khilaf dan ada kesempatan.

Kejadian bermula pada bulan Januari lalu, Edison mengaku mulai memendam perasaan cinta pada korban. Pria yang telah beristri dan memiliki dua orang anak ini mengaku tak bisa membendung hasratnya saat berjumpa korban pada pertengahan April lalu.

"Saya dan korban itu bertetangga, jadi sering ketemu dan saya suka sama dia," ungkap Edison.

Dan beberapa hari sebelum Ramadhan, Edison mengaku mengajak korban ke rumahnya di saat situasi sedang sepi. Di rumahnya itulah, Edison mengaku menyetubuhi korban, korban tidak melawan karena diduga diancam oleh pelaku.

Kemudian selama bulan Ramadhan kemarin, Edison kembali melakukan perbuatannya, bahkan sebanyak empat kali. Yang lebih mengejutkan, Edison mengaku dua kali menyetubuhi korban di rumahnya.

"Sempat dua kali saya lakukan di rumah korban pada malam hari saat kedua orang tuanya sedang tidur, dan terakhir kali saya melakukan pada Jumat malam, dua hari sebelum lebaran di rumah korban,” ujar pria yang sehari-hari bekerja menjadi buruh bangunan ini.

Sampai akhirnya perbuatan bejat Edison diketahui oleh sang istri, yang kemudian melapor ke keluarga korban.

“Pelaku itu sempat kabur, namun kami pihak keluarga meminta dia menyerahkan diri saja. Akhirnya orang tuanya yang menyerahkannya agar segera diproses," kata Zaini, ayah korban.

Setelah diadakan musyawarah oleh pihak keluarga korban beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek setempat, akhirnya disepakati untuk menyerahkan Edison ke Polrestabes Palembang.

Baca Juga : 5.300 Kendaraan Pemudik yang Masuk Jateng Disuruh Putar Balik

Keluarga korban meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya karena dinilai telah merusak masa depan korban.

Terpisah Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT, AKP Heri mengatakan, pelaku kini diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Iya benar laporan sudah kami terima dan perkara ini ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang,” katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini