Sidang Perdana Sunda Empire di PN Bandung Didatangi 'Jenderal Bintang Empat'

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 18 Juni 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 525 2232325 sidang-perdana-sunda-empire-di-pn-bandung-didatangi-jenderal-bintang-empat-ILHzCqKZQo.jpg Pendukung Sunda Empire, Daden (foto: Okezone.com/CDB)

BANDUNG - Pengadilan Negeri (PN) Bandung, rencananya akan menggelar sidang perdana ‎kasus Sunda Empire, dengan terdakwa Nasri Banks, Rd Ratna Ningrum, dan Raden Rangga Sasana.

Sidang sendiri akan digelar pada Kamis (18/6/2020). Namun hingga pukul 15.46 WIB, sidang belum di mulai. Kelengkapan sidang pun belum disiapkan. Belum ada konfirmasi soal kelanjutan sidang ini.

 Baca juga: Sidang Kasus Sunda Empire Digelar Usai Lebaran

Baca juga: Deposito Sunda Empire Senilai 500 Juta Dolar AS di Bank Swiss Terbukti Fiktif

Sunda Empirea

Meski persidangan belum di mulai, ada beberapa orang pendukung dari Sunda Empire, berdatangan ke PN Bandung. Salah satunya, seorang pria paruh baya, berseragam berpakaian ala militer dengan bintang empat di pundak, serta topi baret lengkap dengan empat bintang berada di sekitar ruang sidang. Pria tersebut diketahui bernama Daden Deniswara. Ia datang untuk mengawal persidangan tersebut.

"Saya datang hanya mengawal jalanya sidang saja. Yang pasti kita ikuti prosesnya. Panglima tertinggi di seluruh dunia adalah hukum. Yah harapan pasti semua juga sama lah mendapatkan hasil yang seadil-adilnya dari proses perkara hukum ini," kata Daden.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini