Share

Kepala SMPN 3 Surabaya Meninggal Terpapar Covid-19, Guru dan Pegawai Jalani Rapid Test

Hari Tambayong, iNews · Sabtu 27 Juni 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 519 2237280 kepala-smpn-3-surabaya-meninggal-terpapar-covid-19-guru-dan-pegawai-jalani-rapid-test-bvviXfodUO.jpg SMPN 3 Surabaya. (Foto : iNews/Hari Tambayong)

SURABAYA – Kepala SMPN 3 Surabaya meninggal dunia karena terpapar virus corona (Covid-19). Sebelumnya, korban dirawat lantaran demam berdarah.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara membenarkan Kepala SMP Negeri 3 Surabaya meninggal positif Covid-19. β€œNamun sebelumnya almarhum sudah dirawat intensif di rumah sakit terkait penyakit lainnya yakni demam berdarah,” katanya, Sabtu (27/6/2020).

Atas kejadian ini, Pemkot Surabaya langsung melakukan tracing atau pelacakan hingga rapid test terhadap semua pegawai dan guru di sekolah tersebut, meski hasilnya semua nonreaktif.

Baca Juga : Epidemiolog Sebut Wajar Jika Jatim Jadi Provinsi Tertinggi Covid-19, Ini Alasannya

Tidak hanya di SMPN 3 Surabaya, Pemkot Surabaya juga menggelar rapid test massal kepada semua pegawai dan juga guru se-Kota Surabaya secara bertahap. Sekitar 60 persen dari total guru sudah di-rapid test. Pemkot Surabaya juga menyemprotkan disinfektan ke lingkungan sekolah.

Baca Juga : Warga Surabaya Masih Banyak Tak Pakai Masker, Alasannya Bikin Sesak Nafas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini