Pemesan Artis HH Seorang Pengusaha Asal Medan Berinisial A

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 13 Juli 2020 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 608 2245888 pemesan-artis-hh-seorang-pengusaha-asal-medan-berinisial-a-UdbubHFzLb.jpg Artis HH saat diamankan polisi (foto: istimewa)

MEDAN – Polisi akhirnya mengungkap identitas pria yang memesan jasa prostitusi, dari selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, HH dipesan oleh seorang pengusaha asal Kota Medan. Meski belum mau mengungkapkan identitas pria itu secara gamblang, namun Riko menyebut nama pengusaha itu berawalan A.

“Saudara A ikut diamankan bersama Saudara HH saat penggrebekkan kemarin,” kata Kombes Riko, Senin (13/7/2020).

 Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Artis HH saat Nginap dengan Pria di Hotel

Sebelumnya disebutkan, pria yang bersama HH saat penggrebekkan berinisial R. Namun ternyata R hanyalah penghubung antara A dan dan muncikari HH.

“R ini yang menjemput HH ke Bandara Kualanamu dan mengantarkannya ke hotel,” sebut Riko.

 Baca juga: Kelelahan saat Diperiksa Polisi, Artis HH Dilarikan ke Rumah Sakit

Riko mengaku saat ini pihaknya masih mendalami lebih jauh peran R dalam kasus tersebut. R diduga ikut berkomunikasi dengan muncikari HH yang tinggal di Jakarta.

“Baik HH, maupun A dan R, saat ini masih berstatus saksi,” tandas Riko.

 

Untuk diketahui, HH ditangkap bersama A dari kamar salah satu hotel berbintang lima di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 malam.

Penangkapan terhadap HH dan A berawal dari informasi yang diterima Polisi terkait adanya praktik prostitusi yang mendatangkan artis dari Jakarta.

Setelah ditelusuri, Polisi mengidentifikasi HH dan membuntutinya sampai ke kamar hotel. Setelah beberapa saat di dalam hotel, Polisi pun melakukan penggrebekkan dan menangkap HH dan A.

Saat ditangkap keduanya dalam kondisi tidak berpakaian utuh. Polisi juga menyita sekotak alat kontrasepsi dari kamar tersebut.

Polisi tidak menemukan barang bukti uang tunai pembayaran jasa prostitusi di kamar tersebut. Namun HH diduga telah menerima uang senilai puluhan juta rupiah dari A, atas layanan birahi tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini