Sinyal Kuat Gerindra Dukung Mantu Presiden Jokowi di Pilwalkot Medan

Said Ilham, iNews · Selasa 04 Agustus 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 340 2256783 sinyal-kuat-gerindra-dukung-mantu-presiden-jokowi-di-pilwalkot-medan-CcB8z6BbIs.jpg Bobby Nasution (kiri dan berbaju hitam) saat mendatangi kantor Partai Gerindra di Medan (foto: iNews)

MEDAN – Partai Geridra mulai memberikan isyarat kuat bakal mendukung salah satu pasangan Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020. Meski belum ada pengumuman resmi, namun sinyal kuat mengarah ke calon dari mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Hanya saja, Partai Gerindra sendiri baru akan mengumumkan siapa jagoan mereka pada pekan depan. Akan tetapi sinyal kuat datang dari Wakil Ketua DPR RI dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang dalam video singkat berdurasi 11 detik mengatakan, untuk Pilkada Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman menang.

“Saya Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua DPR Ri dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, untuk Pilkada Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman menang,” kata Dasco dalam video tersebut.

Nantinya, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman secara resmi akan diumumkan dalam minggu ini oleh Partai Gerindra untuk Pilkada Kota Medan. 

Sementara, pengurus Partai Gerindra Sumut dan juga anggota DPRD Sumut, Muhammad Aulia Rizki Aqsa mengatakan, untuk keputusan itu ada di pusat dan tentunya langsung dari Prabowo Subianto selaku ketua umum yang akan menentukan siapa wakil dari Bobby Nasution itu.

“Kita berharap ada anak-anak muda dan contohnya ada Aulia Rahman ini adalah sosok kuat yang akan mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020,” jelas Aulia Rizki Aqsa. Jadi, kolaborasi kedua sosok anak muda ini dalam Pilkada Medan, sangat diharapkan semua pihak.

Apalagi Aulia Rahman adalah asli anak medan yang berasal dari kawasan Medan Utara. “Selama ini pembangunan di kawasan Medan Utara selalu di anak tirikan, sehingga dengan munculnya Aulia Rahman untuk mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020, menjadi harapan baru/ pembangunan kawasan medan utara yang selama ini tersingkirkan, menjadi lebih baik. Saya optimis, Ketua Umum Prabowo Subianto akan mengusung pasangan Bobby Nasution dengan Aulia Rahman,” tuturnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini