Carok Berdarah, Dua Pria Tewas Mengenaskan

Hana Purwadi, iNews · Sabtu 22 Agustus 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 519 2265740 carok-berdarah-dua-pria-tewas-mengenaskan-THAVVNj1RH.jpg Lokasi kejadian (foto: iNews)

PROBOLINGGO - Perkelahian satu lawan satu terjadi di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Jawa Timur.

(Baca juga: Cegah Bentrok Susulan, Polisi Jaga Ketat Lokasi Carok Massal di Pasuruan)

Akibat perkelahian tersebut , dua pria yang terlibat carok tersebut yaitu Arman (30) warga Jalan Pattimura, Mangunharjo. Mayangan, Probolinggo dan Asse Lani (55) warga Jalan Ahmad Yani, Mangunharjo, Mayangan, Probolinggo tewas mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Probolingo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, kejadian carok tersebut terjadi di rumah kontrakan milik Arman. Keduanya tewas akibat luka sabetan senjata tajam yang mengenai tubuh keduanya.

"Keduanya sempat terjadi cekcok( Jumat malam) hingga berujung pembacokan di dalam rumah dan keduanya mengalami luka bacok serius dibagian tubuhnya," ujar Heri, Sabtu (22/8/2020).

Heri menambahkan, mendapat laporan adanya carok, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dengan melakukan olah TKP.

"Dari hasil penyelidikan kami sudah mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan oleh keduanya yakni berupa parang dan golok serta ikut kami amankan di dalam rumah celurit yang masih lengkap dengan gagangnya," jelasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini