Cegah Bentrok Susulan, Polisi Jaga Ketat Lokasi Carok Massal di Pasuruan

Jaka Samudra, iNews · Rabu 01 Juli 2020 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 340 2239169 hindari-bentrok-susulan-polisi-jaga-ketat-lokasi-carok-massal-di-pasuruan-IP5s0ngiEi.jpg Warga yang terluka karena carok massal menjalani perawatan (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN – Polisi langsung menjaga ketat lokasi terjadinya carok massal di Pasuruan, Jawa Timur, pada Selasa 30 Juni 2020 malam. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya bentrok susulan.

Kapolsek Nguling AKP Zudianto mengimbau warga jangan terprovokasi dengan orang yang kurang bertanggung jawab dan sebaiknya menyerahkan permasalahan ini ke aparat penegak hokum.

Bentrokan tersebut diketahui melibatkan dua kelompok warga Pesisir Laut Utara, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Motifnya diduga karena dendam lama akibat senggolan becak motor atau bentor.

Baca Juga: Motif Carok Massal di Pasuruan Diduga karena Senggolan Becak Motor 

Informasinya bentrokan itu melibatkan 4 lawan 3. Ada tiga korban luka parah sehingga dilarikan ke puskesmas terdekat, sementara korban lainnya dilarikan ke rumah sakit Probolinggo.

Korban yang dibawa ke Puskesmas Nguling Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, yakni Paedi, Sahudi dan Asmad, warga Desa Kedawang, Kecamatan Nguling. Mereka terluka bacokan di tangan, tubuh dan kaki serta kepala.

Lantaran kondisinya parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil dengan menggunakan ambulans. Sementara lawannya dilarikan ke RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo guna mendapatkan perawatan medis

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini