Istri di India Tuntut Cerai karena Suaminya Terlalu Baik

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 27 Agustus 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 18 2268514 istri-di-india-tuntut-cerai-karena-suaminya-terlalu-baik-kn1QwSZlMx.jpg ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK hal yang dapat menyebabkan perceraian, namun alasan yang diajukan seorang istri di India untuk menggugat cerai suaminya ini mungkin dapat disebut sebagai salah satu yang paling aneh. Wanita itu meminta pengadilan Syariah untuk mengakhiri pernikahannya karena suaminya terlalu mencintainya.

Perempuan dari Distrik Sambhal, Negara Bagian Uttar Pradesh yang tidak disebutkan namanya itu baru-baru ini meminta pengadilan Syariah Sambhal untuk meminta cerai dari suami yang baru 18 bulan dinikahinya. Dia mengatakan bahwa pasangannya sangat mencintainya dan tidak pernah berdebat dengannya, yang menurutnya tidak masuk akal.

BACA JUGA: Istri di UEA Ajukan Gugatan Cerai Karena Suaminya Terlalu Baik

Lebih parah lagi, suami wanita itu juga memasak dan bersih-bersih, dan membantu dengan berbagai pekerjaan rumah. Wanita itu menyatakan dirinya "muak" dan meminta pengadilan untuk mengakhiri pernikahannya.

Menurut laporan surat kabar Hindi Dainik Jagran yang dilansir Oddity Central, suami wanita tersebut mengatakan bahwa dia tidak berpikir dia telah melakukan kesalahan, karena yang dia inginkan hanyalah menjadi suami yang sempurna. Ternyata keinginan sang suami adalah sebuah kesalahan di mata istrinya.

Ternyata ini bukan pertama kalinya seorang wanita minta cerai karena suaminya terlalu baik. Tahun lalu seorang wanita di Uni Emirat Arab (UEA) juga mengatakan hal serupa dan meminta pernikahannya diakhiri.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini