Viral Tahanan Bermain TikTok, 2 Polisi Diperiksa

Ichsan Anshari, iNews · Kamis 27 Agustus 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 340 2268377 viral-tahanan-bermain-tiktok-2-polisi-diperiksa-NABaaTq17d.jpg Polres Parepare. Foto: Ichsan Anshari

PAREPARE - Viral video tahanan bermain TikTok di dalam sel Polres Parepare. Dalam rekaman itu terlihat sejumlah pria tengah asyik berjoget mengikuti iringan musik.

Propam Polres Parepare pun melakukan penelusuran untuk memastikan bahwa video tersebut dibuat di ruang tahanan Polres Parepare atau di polres lain.

Tak hanya itu, dua anggota Polres Parepare yang bertugas menjaga tahanan pada hari dibuatnya video tersebut, diperiksa.

Apabila video TikTok itu terbukti dibuat di ruang tahanan Polres Parepare, maka anggota polisi yang kala itu bertugas akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

“Bila ditemukan kelalain anggota, sudah pasti akan kita tindak tegas,” ujar Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto pada Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Petaka TikTok Tari India Bareng Wanita di Atas Meja, Kadis Pariwisata Dicopot

Selanjutnya untuk untuk mengantisipasi masuknya barang elektronik ke dalaman ruang tahanan, pengawasan akan diperketat.

Sementara Kanit Propam Polres Parepare Ipda Sujarwo mengatakan seharusnya HP tidak boleh masuk ke ruang tahanan. “Untuk penggunaan HP kami tidak izinkan bagi pembesuk maupun tahanan,” ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan warga Parepare, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan beredarnya video yang diduga merupakan Tahanan Polres Parepare tengah bermain tiktok di dalam ruang tahanan.Video tersebar usai diunggah akun Tiktok @a.agung27.

Baca Juga: Heboh Tahanan Joget-Joget Main Tiktok di Dalam Penjara

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini