Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 30 Agustus 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 525 2269879 seorang-mahasiswa-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-pinggir-jalan-hUjxsjQWRx.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

PURWAKARTA - Seorang laki-laki muda ditemukan penuh luka-luka di Jalan Raya Campaka-Subang, Kampung Sukamulya RT3 RW 1 Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Minggu (30/8/2020). Sontak saja penemuan itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Korban diketahui berinisial HB (28) warga Kaum Kaler RT 4 RW 1, Kecamatan Purwakarta. Korban pun diketahui masih berstatus mahasiswa. Saat ditemukan korban mengenakan kaos warna kelabu, jaket warna biru dan celana levis warna biru. Terdapat luka robek di belakang kepala, pergelangan lengan serta leher sampai ke telinga kiri.

Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sujito mengungkapkan, seorang warga ke Polsek Campaka untuk melaporkan adanya seorang laki laki yang tergeletak di pinggir jalan tepat di depan Perumahan Royal Residen Campaka. Begitu mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran atas laporan itu.

 Mayat

"Begitu sampai di lokasi, ternyata benar ada seorang laki-laki tanpa identitas tergeletak pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah dan luka luka. Kemudian korban dibawa ke RSU Bhakti Husada, karena pada waktu itu korban masih bernafas. Namun tak lama kemudian korban meninggal dunia saat mendapat penanganan medis," kata Teguh.

Pihaknya pun sudah menindaklanjuti penemuan itu dan memintai keterangan saksi-saksi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini