Dirazia, Pelaku Balap Liar Kocar-kacir Dikejar Polisi

Nasruddin, iNews · Rabu 09 September 2020 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 340 2274734 dirazia-pelaku-balap-liar-kocar-kacir-dikejar-polisi-XI23IwxkVt.jpg Tangkapan layar polisi sedang mengejar pelaku balap liar (Foto: Nasruddin)

PAOLPO - Para pelaku balapan liar kocar-kacir melarikan diri saat mobil Tim Loda-Loda Uttu Unit Reskrim Polsek Wara mendekati lokasi yang menjadi arena balapan liar di jantung Kota Palopo, Selasa (8/9/2020). Dengan menggunakan mobil Reskrim, polisi berupaya membuntuti para pelaku agar menjauh dari wilayah Masjid Jami Tua sebagai salah satu masjid bersejarah yang dibangun dengan putih telur.

Jalan di sekitar masjid yang berusia 400 tahun ini dijadikan arena balapan oleh para pelaku yang membuat para jamaah terganggu. Meski berhasil kabur dari polisi, namun tak sedikit pelaku yang terjebak dalam kepungan berhasil terjaring.

Baca Juga:  Viral Balapan Liar di Tangsel, Tutup Jalan hingga Larang Pengendara Melintas

Polisi pun langsung menggeledah dan memeriksa kendaraan mereka. Selain balapan liar polisi juga memeriksa halaman dasar negeri 12 Langkanae di halaman sekolah tersebut sejumlah botol minuman keras pabrikan bekas pakai ditemukan polisi.

Para pelaku yang terjaring balapan liar kebanyakan berstatus pelajar dan masih di bawah umur. Supaya tak mengulang perbuatannya, polisi memberikan teguran keras dan mengancam akan menahan sepeda motor dan memberikan sanksi tilang jika kembali terjaring balapan liar.

Baca Juga:  Wakasat Sabhara Polres Jakpus Ditabrak Pembalap Liar, Ini Kata Kapolres 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini