Pria Paruh Baya Nekat Perkosa Nenek 65 Tahun Setelah Bobol Rumahnya

Era Neizma Wedya, iNews · Sabtu 03 Oktober 2020 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 610 2287829 pria-paruh-baya-nekat-perkosa-nenek-65-tahun-setelah-bobol-rumahnya-3RQFHXmmc1.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

OKI - Seorang pria paruh baya asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, nekat memerkosa seorang nenek yang berusia 65 tahun. Kini, Sukari (55) harus merasakan dinginnya hotel prodeo setelah dibekuk polisi usai sempat buron.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Subbag Humas, AKP Iriansyah, mengatakan kasus pemerkosan itu terjadi 12 Juli 2020 sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, pelaku menyelinap masuk ke rumah korban dengan cara membongkar jendela bagian depan.

BACA JUGA: Kisah Pahit Siswi SMP yang Diperkosa Oknum Polantas Pontianak

"Korban yang tengah tertidur di ruangan depan langsung dibekap oleh pelaku sembari mengancam gar diam kalau tidak mau dibunuh," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (3/10/2020).

Selanjutnya, pelaku mengambil gorden yang kemudian digunakannya untuk mengikat tangan korban. Setelah korban tidak berdaya, pelaku pun dengan leluasa melakukan tindak asusila tersebut.

"Usai melakukan perbuatan bejat itu, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Menang," jelasnya.

Pelaku sendiri sempat beberapa saat menjadi buronan polisi, hingga kemudian tim Macan Komering Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi jika yang bersangkutan sedang berada di rumahnya pada Jumat (2/10/2020) untuk kemudian dan langsung melakukan penangkapan.

BACA JUGA: Diancam Pakai Pisau, Mama Muda Pasrah Diperkosa Tetangganya Sendiri

"Pelaku diamankan beserta sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku saat memerkosa korban," katanya.

Ditambahkan Iriansyah, berdasarkan pemeriksaan sementara pelaku telah mengakui perbuatannya. Hal itu dilakukannya atas dasar khilaf. Sementara atas perbuatannya itu yang bersangkutan akan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini