Ibu Polisikan Kekasih Putrinya Gara-Gara Pacaran Tak Sehat

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 13 Oktober 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 340 2293094 ibu-polisikan-kekasih-putrinya-gara-gara-pacaran-tak-sehat-Vpp5MpRpJP.jpg Pelaku pencabulan terhadap pacar (tengah). Foto: dok.Polisi

MINAHASA SELATAN - Sepasang remaja yang sedang dimabuk asmara kebablasan dalam menjalin hubungan sehingga sang perempuan hamil. Kasus ini kemudian dibawa ke ranah hukum.

Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara mengatakan, peristiwa pencabulan itu berawal saat AP (19) warga Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, berpacaran dengan gadis yang namanya sebut saja Mawar (15) warga Kecamatan Tumpaan.

Namun hubungan mereka ternyata tidak sehat, sebab Mawar dicabuli hingga dirinya hamil. Ibu korban yang mengetahui kejadian tersebut, melapor kekasih putrinya tersebut ke polisi.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pencabulan, Plt Bupati Buton Utara Dicopot

“Tersangka dan korban menjalin hubungan pacaran, beberapa kali melakukan hubungan intim hingga akhirnya korban hamil. Ibu korban yang mengetahui hal ini merasa keberatan kemudian melaporkannya pada pihak Kepolisian,” ujar AKP Rio pada Selasa (13/10/2020).

Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Minsel segera menjemput tersangka pada Senin 12 Oktober 2020 sekira pukul 23.30 Wita

“Untuk tersangka telah kami amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan penyidik,” pungas AKP Rio.

Baca Juga: Polisi Amankan Ayah yang Tega Cabuli Anak di Hutan 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini