6 Hari Kasus Balita Hilang di Malang, Sang Ibu Menangis Terus

Avirista Midaada, Okezone · Selasa 20 Oktober 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 519 2296433 6-hari-kasus-balita-hilang-di-malang-sang-ibu-menangis-terus-N6YnJFHnz4.jpg Balita berusia 17 tahun asal Malang, hilang. Foto: dok.Keluarga

MALANG – Sudah enam hari Balita bernama Bagus Setia Ramadhan (17 bulan), hilang. Polisi pun terus mencari warga Desa Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, itu.

Kapolsek Bululawang Kompol Pujiono mengungkap salah satu yang membuat kasus ini sulit terungkap yakni tidak ada saksi.

“Kalau saksi tahu jatuh di selokan selesai perkaranya. Kalau belum ada saksi, diduga penculikan gak bisa, datanya dari mana,” ujar Pujiono kepada Okezone beberapa waktu lalu.

“Belum ada kejelasan sampai mengarah kemana-kemananya, belum ada kejelasan, nggak ada saksi susah. Anggota setiap hari itu monitoring penyelidikan,” tambahnya.

Pihaknya juga mengaku masih kesulitan memintai keterangan orangtua korban, terutama ibunya, Rustin Cahyani, mengingat kondisi psikisyang masih belum stabil.

“Orangtua korban ditanyai nangis terus, ditanya lagi nangis lagi, gitu saja. Makanya kita nyarinya di luar rumah, tetangga sekitar, dan lingkungan sekitarnya,” terangnya.

Baca Juga: Minim Saksi, Polisi Kesulitan Cari Balita 17 Bulan yang Hilang di Malang 

Bahkan Pujiono juga menyebut sejak pertama kali melaporkan kehilangan anaknya, Rustin Cahyani beberapa kali menangis dan sulit dimintai keterangan.

“Orangnya nangis saja mas, ibunya nangis terus. Yang lapor ke kantor ibunya yang nemui saya sendiri. Kan dibantu sama saudaranya. Dia itu (Rustin Cahyani) cuma banyak nangisnya, pokok nangis terus, ditanya nangis lagi,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Bagus Setia Ramadhan dilaporkan hilang pada Kamis 15 Oktober 2020. Bagus hilang sesaat setelah bermain di rumah neneknya. Kepolisian sendiri menerima laporan hilangnya bagus pada Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Anak pasangan Danang Andrianto dan Rustin Cahyani ini diperkirakan hilang antara pukul 13.30 - 14.00 WIB saat akan pulang ke rumah orangtuanya yang berjarak 1,5 meter dari rumah nenek.

Baca Juga: Kronologi Bayi 17 Bulan Hilang saat Pergi ke Rumah Nenek

Kepolisian, PMI, dan sejumlah relawan telah melakukan pencairan sejak Jumat 16 Oktober 2020 pagi, namun belum juga membuahkan hasil.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini