Viral Seorang Pria Mengaku Ormas Ancam Pedagang karena Tak Diberi Buah Naga

Yudha Bahar, iNews · Senin 02 November 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 608 2302805 viral-seorang-pria-mengaku-ormas-ancam-pedagang-karena-tak-diberi-buah-naga-8KoMRbqZHe.JPG Yanti Limbong saat ceritakan pengalamannya diancam pemuda ormas (Foto: iNews/Yudha)

DELISERDANG - Seorang pria mengamuk dan mengancam pedagang buah, akibat tidak diberi buah naga. Aksi pemuda ini pun viral, setelah direkam pedagang buah tersebut.

Dalam video amatir yang viral direkam pedagang buah bernama Yanti Limbong (36) terlihat aksi seorang pria bernama Aban Abi (30) sedang mengancam korban, di depan kedai buahnya, di Jalan Veteran Dusun 3 Pasar 6 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Pemuda tersebut mengamuk, dan berencana mengobrak abrik dagangan korban, karena tidak diberi buah naga, sementara uangnya hanya Rp7000.

Tak sampai di situ, pemuda tersebut juga mengaku sebagai salah satu anggota ormas, dan mengancam akan membawa rekannya, jika tidak diberi buah naga.

Yanti mengaku, pemuda tersebut datang dalam kondisi setengah sadar, dengan luka berdarah di bagian kepala. Ia juga menjelaskan peristiwa seperti ini bukan pertama kali terjadi, pungutan liar hingga ancaman dari sejumlah orang, sering dialami pedagang.

"Dia datang sudah ngamuk-ngamuk, kepalanya sudah berdarah, ku cakap baik-baik ada apa, dia bilang 'kau tak tau aku siapa?' Sudah sering sekali terjadi, apalagi kalau mereka lagi mabuk," jelas Yanti saat diwawancara wartawan.

Yanti meminta petugas kepolisian, dapat meberikan rasa aman kepada warga. Sementara itu warga berharap Polsek Medan Labuhan, dan Polres Pelabuhan Belawan, segera menindak aksi premanisme serta pungli yang menghantui pedagang .

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini