Polisi Tangkap Pelaku Aniaya Ibu Kandung yang Sempat Viral di Medsos

Mohammad David, iNews · Selasa 01 Desember 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 610 2319376 polisi-tangkap-pelaku-aniaya-ibu-kandung-yang-sempat-viral-di-medsos-fMszO3rYnc.png Ajis, pemuda yang menganiaya ibu kandungnya. (Foto: tangkapan layar)

PALEMBANG - Ajis, pelaku penganiyaan terhadap ibu kandung yang sempat viral di media sosial (medsos) kini diamankan polisi. Dari pengakuan pelaku, dirinya nekat menganiaya ibu kandungnya lantaran tak diberi uang untuk membeli lem aibon.

(Baca juga: Pendukung Habib Rizieq Akan 'Putihkan' Polda, Polisi : Ngapain Harus Ditemani!)

Dalam video yang sempat viral, Ajis, warga Jalan Perigi, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang itu tampak melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya bernama Sunar.

Berdasarkan rekaman video tersebut, Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang langsung meringkus pelaku, anak kandung dari korban sendiri. Pelaku memang sempat melarikan diri usai penganiayaan itu. Dan kini pelaku harus tertunduk setelah pihak kepolisian Polrestabes Palemban menangkapnya.

(Baca juga: Heboh Anies Positif Covid-19, Pak Gub Trending Topic Twitter)

Menurut Kasat Reskrim Polrestebes Palembang, Kompol Edi Rahmad, pelaku seringkali melakukan penganiyaan terhadap ibu kandungnya, akibat pengaruh lem aibon yang sering dikonsumsi oleh pelaku untuk mabuk. “Pelaku diamankan Polrestabes karena penganiayaan yang sempat viral di media sosial,” kata Kompol Edi, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu, korban yaitu ibu kandung pelaku, tidak mau membuat laporan polisi atas penganiayaan yang dialaminya. Kini pelaku masih diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Palembang.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini