Viral di Medsos, Seorang Pemuda Tega Aniaya Ibu Kandung

Mohammad David, iNews · Minggu 29 November 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 610 2318228 viral-di-medsos-seorang-pemuda-tega-aniaya-ibu-kandung-Gi6mH7uYku.png Anak menganiaya ibu kandungnya. (Foto: foto tangkapan layar)

PALEMBANG - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan tega menganaiaya ibu kandungnya sendiri di depan umum lantaran tidak diberi uang untuk keperluan membeli minuman keras. Kejadian tersebut berlangsung di jalan Faqih Usma, Lorong Perigi Darat, Kelurahan Dua Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang.

(Baca juga: Tak Lapor Hasil Swab Habib Rizieq, Satgas Covid-19 Ancam Cabut Izin RS Ummi)

Beruntung salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian langsung melerai aksi penganiayaan tersebut. Aksi penganiyaan tersebut sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Ketua RT Cek Ola menerangkan, ibu rumah tangga yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sayur ini dianiaya oleh anak kandungnya dengan cara memukul serta menendangnya.

Penganiayan berawal saat pelaku atau anak korban meminta uang kepada ibunya yang berjualan sayur di pasar Dua Ulu Palembang untuk keperluan mabuk pelaku. Namun, karena ibu tak memberi pelaku uang karena dangangan sepi pembeli membuat, pelaku marah.

(Baca juga: 16 Bandit Jalanan Ditangkap di Bandung, 2 Dibikin Pincang Kakinya)

Pelaku kemudian menganiaya ibunya dan sempat direkam warga hingga video penganiayan viral di media sosial “Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa akibat sering mabuk mabukan,” pungkas Ketua RT.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini