Trauma, Pedagang Bakso yang Terkena Tendangan Kung Fu Belum Berani Berjualan

INews.id, · Jum'at 04 Desember 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 340 2321800 trauma-pedagang-bakso-yang-terkena-tendangan-kung-fu-belum-berani-berjualan-TlMVUWSCbe.jpg Foto: Okezone

JAMBI– Iwan alias Mas Nasib, pedagang bakso keliling di Kota Jambi yang ditendang tiga kali oleh pria pengendara mobil hingga jatuh di kawasan Rumah Sakit (RS) Abdul Manap, hingga saat ini masih trauma. Bahkan dia pun tidak berani kembali berjualan di lokasi penganiayaan tersebut.

"Sejauh ini, sudah agak lega lah mas, banyak yang peduli. Tapi kalau belum selesai, saya belum berani berjualan di sana lagi," kata Iwan, Jumat (4/12/2020).

(Baca juga: 9 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah, Pria Ini Menangis Guling-gulingan)

Iwan juga tidak berencana melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dia memilih menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan.

"Saya maunya diselesaikan secara kekeluargaan, ada iktikad baik dari pelaku datang ke rumah bicara baik-baik. Saya juga minta maaf kalau ada salah," katanya.

Setelah peristiwa yang viral di media sosial itu, banyak warga dan netizen iba dengan apa yang dialami Iwan. Bahkan warga dengan berramai-ramai memberi bantuan.

Iwan pun tiba-tiba didatangi seorang laki-laki. Dia datang membawa amplop putih berisi uang tunai.

"Saya diberikan uang di dalam amplop putih. Saya sangat berterima kasih," kata Iwan.

Semua perhatian dan bantuan itu membuatnya tidak kuasa menahan haru.

Karena itu, dia kembali menyampaikan rasa terima kasih untuk masyarakat yang memberinya dukungan secara materi maupun moril. Dia pun menyadari, meski mendapatkan musibah "tendangan kungfu tanpa bayangan", dia mendapatkan hikmah dari kejadian itu.

Sebelumnya, warga Jambi dihebohkan dengan video viral seorang pedagang bakso keliling di Kota Jambi ditendang seorang pembeli.

Dalam video yang terekam di CCTV dan viral di media sosial instagram kabar_kampung_kito tersebut, terlihat seorang laki-laki turun dari dalam sebuah mobil pribadi warna merah.

Selanjutnya, pedagang bakso tersebut terlibat adu mulut dengan pelaku. Laki-laki yang turun dari mobil tampak emosi dan menunjuk-nunjuk wajah pedagang bakso dan dan dagangannya. Dia kemudian menendang si pedagang di bagian kaki sebanyak dua kali.

Peristiwa itu ternyata direkam warga dan akhirnya viral di media sosial Instagram. Masyarakat pun dibuat geram dengan video yang memperlihatkan arogansi pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini