Unik, Pohon Natal Penuh Tisu Toilet, Masker, dan Botol Hand Sanitiser

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 08 Desember 2020 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 18 2323394 unik-pohon-natal-penuh-tisu-toilet-masker-dan-botol-hand-sanitiser-xbrTFnnvCT.jpg Foto: The Sun

INGGRIS – Hari Raya Natal sebentar lagi. Kesibukan merayakan hari raya ini pun biasanya sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Jika biasanya Pohon Natal penuh dengan hiasannya yang cantik dan meriah seperti bel, kepingan salju, ornamen topi sinterklas, pita merah, bintang, dan lainnya.

Namun Pohon Natal ini terlihat berbeda dan unik. Pohon natal ini penuh dengan tisu gulung toilet dan masker. Inspirasi ini mungkin berasal dari pandemi Covid-19 yang menghantam banyak orang di dunia, termasuk di Inggris.

Dikutip The Sun, warga Inggris diketahui telah menghabiskan awal tahun mereka dengan produk pembersih, tisu toilet, dan masker.

(Baca juga: Kecelakaan Tambang Batubara China Tewaskan 23 Orang)

Beranjak dari sinilah, beberapa ibu-ibu cukup kreatif dengan memakaikan masker di patung santa tepat di atas Pohon Natal. Lalu ada juga yang menggantung penyegar udara, sarung tangan dan tisu Dettol di pohon cemara mereka.

Bahkan ada yang benar-benar melilitkan tisu toilet bagaikan pita di sekeliling pohon cemara. Seorang penggemar pesta menggunakan masker wajah serta pernak-pernik emas, lalu menambahkan masker wajah medis di bagian atas pohon sebagai pengganti bintang.

Ada juga yang menempelkan sebungkus tisu desinfektan di bagian atas sebagai pengganti peri Natal. Tak ketinggalan botol hand sanitiser juga ikut dipajang di pohon cemara itu. Semuanya semarak dengan berbagai hal yang berbau pandemi Covid-19.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini