Ramai Diisukan Jadi Mensos, Risma Tegaskan Tak Pernah Ada Tawaran

Aan haryono, Koran SI · Senin 14 Desember 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 519 2327492 ramai-diisukan-jadi-mensos-risma-tegaskan-tak-pernah-ada-tawaran-3w53LVhKlF.png ali Kota Surabaya Risma. (Foto: Aan Haryono)

SURABAYA - Isu tentang rencana pengangkatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi Menteri Sosial (Mensos) masih saja mengelinding. Berbagai pihak ikut meramaikan isu itu menjadi kabar yang terus dibicarakan.

 (Baca juga: Ini Alasan Polisi Tidak Borgol 4 Laskar FPI yang Ditembak Mati)

Melihat banyaknya isu yang terus saja menkaitkan namanya menjadi penganti Juliari Batubara. Risma dengan tegas membantah ada tawaran yang masuk ke dirinya untuk hijrah dari Surabaya ke Jakarta menjadi Mensos.

“Jare sopo (kata siapa, red),” kata Risma ketika menjawab pertanyaan tentang adanya tawaran menjadi mensos, Senin (14/12/2020).

(Baca juga: Wali Kota Surabaya Risma Disebut Ditawari Jadi Mensos)

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) itu juga membantah adanya ditelepon langsung dari Presiden Joko Widodo yang menawarinya menjadi Mensos seperti isu yang berkembang belakangan ini. "Gak ono (Nggak ada telepon, red)," tegasnya.

Saat ini, Risma masih berkonsentrasi menyelesaikan tugasnya menjadi wali kota sampai Februari mendatang. Banyak hal yang masih ingin dilakukannya dalam sisa masa pengabdian di Kota Pahlawan.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini