Kakak Beradik Asal Sragen Penumpang Sriwijaya Jatuh, Unggah Nomor Tiket di Status WA

Joko Piroso, iNews · Minggu 10 Januari 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 512 2342032 kakak-beradik-asal-sragen-penumpang-sriwijaya-jatuh-unggah-nomor-tiket-di-status-wa-hmAtL5YzF6.jpg Keluarga di Sragen menanti dengan cemas kabar kakak beradik penumpang Sriwijaya Air yang jatuh. (Foto: iNews/Joko Piroso)

SRAGEN – Dua orang kakak beradik asal Katelan, Tangen, Sragen, Jawa Tengah masuk dalam daftar nama penumpang Sriwijaya Air rute penerbangan Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Keduanya bernama Suyanto (40) dan Riyanto (32).

Pihak keluarga menyebut, kakak-beradik tersebut terbang dengan nomor tiket 9.77108E+12 manifest SJ 182, 09 Januari 2021. Nomor tiket itu diketahui karena korban mengunggah status lewat WhatsApp (WA).

BACA JUGA: Duka Ayah Pramugari Sriwijaya Air: Saya Siap Menerima dan Ikhlas

“Dua nama itu sudah dikroscek pihak keluarga di Bandara Soekarno Hatta di Jakarta. Karena tiketnya sempat menjadi status dalam WhatsApp,” kata Mustofa, saudara korban ditemui di rumahnya Sragen, Minggu (10/1/2021).

“Sebelum berangkat, Riyanto sempat menghubungi istrinya pada pukul 13.30 WIB. Kemudian pada sore harinya mendengar pesawat Sriwijaya Air kecelakaan,” katanya.

Ia mengatakan, mendengar kabar kecelakaan Sriwijaya Air, tadi malam keluarga dari Katelan langsung berangkat ke Jakarta, yakni kedua orang tuanya dan dua orang anak lainnya bersama satu sopir.

BACA JUGA: RS Polri Terima Laporan Ante Mortem 12 Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182

Menurutnya, semua kakak beradik ini hendak berangkat ke Jakarta karena ada proyek pemasangan rolling door. Mereka telah berangkat pada Rabu (30/12/2020) malam dan menginap di Jakarta. “Tapi ternyata pekerjaan pemasangan rolling door di Pontianak,” ujarnya.

Hingga saat ini, belum diketahui nasib kedua kakak beradik tersebut. Sehingga keluarga berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisi mereka.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini