Crazy Rich Malang Pemilik Jet Pribadi Divaksin Perdana, Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksin

Deni Irwansyah, iNews · Kamis 28 Januari 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 340 2352302 crazy-rich-malang-pemilik-jet-pribadi-divaksin-perdana-ajak-masyarakat-tidak-takut-divaksin-Alyzueswqp.jpg Crazy rich Malang Gilang Widya Permana divaksin perdana.(Foto:iNews)

MALANG - Gilang Widya Permana, crazy rich Malang pemilik jet pribadi pada Kamis (28/1/2021) pagi divaksin perdana bersama Forkompinda dan perwakilan difabel. Pengusaha melenial berusia 31 tahun itu, mengajak masyarakat terutama milenial tidak takut divaksin.

Kehadiran pengusaha kosmetik dan transportasi itu, mengundang perhatian seluruh undangan dan awak media saat bergabung di acara vaksinasi simbolis.

Bersama Forkompinda, Wakil Wali Kota Malang Edy Sofyan, Ketua DPRD Kota Malang Made Rian, serta satu perwakilan kelompok difabel usai divaksin, Gilang mengaku lega.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Gilang Masuk 10 Nama Penerima Vaksin Covid-19 Pertama

"Saya merasa lega. Saya berharap seluruh anak muda bergabung mendukung vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Milenial harus mensupport upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dengan vaksinasi," ujarnya.

Baca Juga: Viral Crazy Rich Malang Kasih Kado Istri Tower, Netizen: Kapan Bikin Yayasan Yatim Piatu?

Vaksin perdana dilakukan simbolis di Lantai 4 gedung bersama Pemkot Malang, diikuti 11 orang. Mulai Jumat (29/1/2021), giliran nakes yang mendapatkan vaksin. Saat ini Kota Malang sudah mendapatkan 10 ribu vaksin.

Sementara Wali Kota Malang Sutaji mengatakan, ketersediaan vaksin cukup dan masyarakat tidak perlu khawatir tidak kebagian.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini