Disuntik Vaksin Tahap Dua, Ganjar: Persiapannya Hanya Istirahat

Tim Okezone, Okezone · Kamis 28 Januari 2021 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 512 2352042 disuntik-vaksin-tahap-dua-ganjar-persiapannya-hanya-istirahat-NWv7nyOYMR.jpg Ganjar saat disuntik vaksin tahap pertama. (Foto: Istimewa)

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dijadwalkan menjalani vaksinasi tahap kedua pada Kamis (28/1/2021) hari ini. Ganjar disuntik vaksin Sinovac tahap pertama pada 14 Januari 2021.

Ganjar juga menginformasikan agenda vaksinasi ini di akun Twitter-nya, @ganjarpranowo. Ganjar Pranowo mengatakan, dirinya dan Forkopimda Jateng akan divaksinasi Tahap 2 di RSUD Tugurejo Semarang.

“Bisa disaksikan Live Streaming di Fanspage Facebook dan Channel YouTube saya juga Pemprov Jateng pukul 07.30 WIB,” tulis Ganjar, dikutip pada Rabu (27/1/2021).

Sebelumnya Ganjar mengatakan tidak memiliki persiapan khusus jelang vaksinasi tahap kedua itu. Sebab, vaksinasi bukan hal yang pertama ia lakukan.

“Enggak ada persiapan khusus, persiapannya hanya istirahat saja," ujarnya dilansir dari Inews.id, Rabu (27/1/2021).

Ia juga akan kembali mengajak Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dan seluruh jajaran Forkompimda Jateng untuk disuntik vaksin kedua besok. Di antaranya Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kajati Jateng, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ketua ikatan profesi baik dokter maupun perawat. 

Baca juga: Gunung Merapi Meletus, Ganjar: Ini Bukan Kali Pertama, Masyarakat Sudah Siap

"Nanti saya undang bareng-bareng, untuk menunjukkan semangat di vaksin kedua ini. Sekaligus untuk memastikan kepada masyarakat, bahwa semuanya berjalan lancar. Kami pantau di daerah-daerah semuanya juga bagus dan cepat. Sehingga kita harapkan proses vaksinasi di Jateng lancar," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini